Senin, Juli 15, 2024

Ruang Ilmu Di Peringatan Maulid Nabi Diaula KODIM Takalar, Berikut Ulasan Kegiatan Lomba Sholawat Bersama Ibu Majelis Taklim FKPM takalar

Takalar | SniperTuntas.com
Suasana rabu pagi yang berbeda dari biasanya (27/09/2023), terlihat suasana menyambut Maulid Nabi di Aula Kodim Takalar Nampak para Majelis Taklim Ibu Persif Fkpm Takalar berkumpul untuk mengikuti lomba sholawat dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H.

Hadir sebagai Pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Kepala kantor urusan agama kecamatan Pattallassang H.Hasid Hasan Palogai SH, MA bekerja sama dengan Komandan KODIM 1426 TAKALAR Letnan Kolonel Kav.Nanang Sujatmiko, M.Han menggelar kegiatan Lomba menyambut peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 14 45 H.

foto bersama Ibu Majelis Taklim dan anggota pengurus FKPM Takalar

Dalam melaksanakan peran penting tersebut, keikutsertaan ibu Majelis Taklim FKPM Takalar dalam kegiatan lomba ini merupakan tempat untuk belajar bersama dalam nuansa islami. Bukan hanya sekedar bersholawat dan berdzikir, tapi juga belajar bagaimana cara mendidik anak dirumah, memberikan pendidikan yang bagus dan kesehatan yang baik. Bagaimana ibu-ibu Majelis Taklim menjadi Suri Tauladan didalam Keluarga.

Salah satu peserta Majelis taklim Dg.ona yang sempat di wawancara oleh awak media menyampaikan hadirnya majelis taklim mampu menjadi ruang ilmu dan sosialisasi pentingnya ketaqwaan terkhusus di peringatan maulid Nabi.

Sampai berlangsungnya kegiatan,Belasan kelompok ibu majelis tampak antusias mengikuti lomba dengan menampilkan alunan selawat nabi terbaiknya.”Tutup

Lp ; RAJAPATI PRMGI

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments