Senin, Juli 15, 2024

Segenap Keluarga Besar PRMGI Berduka Cita Atas Wafatnya Istri Tercinta Ketua PRMGI Ikshan Mapparenta Daeng Tika

MAKASSAR, Sul-Sel. SniperTuntas.Com — Segenap keluarga besar Pimpinan Redaksi (Pimred) bersama Jajaran Team Crew Media Online SniperTuntas.com dan GerbangTimurNews.id turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah sang istri dari Direktur Poros Rakyat Media Group Indonesia (PRMGI) Ikshan Mapparenta Daeng Tika.

“Saya Adipati selaku salah satu wartawan naungan PRMGI mengucapkan belasungkawa kepada Direktur PRMGI beserta keluarga atas wafatnya sang istri beliau pada hari ini, tepatnya pada hari Rabu 26 September 2023 pukul 00.45 WITA dini hari, semoga amal ibadah dan kebaikan almarhuma menjadi amal jariyah serta di lapangkan kuburannya dan ditempatkan di sisi Allah SWT”dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran, Amiiin.

Diketahui Almarhuma sang istri Direktur PRMGI atas nama Salmah tutup usia di umur 39 tahun dan menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya yang terletak di Jalan Tanjung Malaka, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Almarhuma Salma lahir di Ujung Pandang pada tanggal 16 Desember 1984 dan mengembuskan nafas terakhirnya di Hari Selasa 26 September 2023.

Dari hasil pernikahan Ikshan Mapparenta Daeng Tika bersama Almarhuma telah di karuniai 1 orang Putri yang umurnya masih Balita.

Menurut informasi Almarhuma adalah sosok yang paling sabar dan baik kepada sang suami serta semua keluarganya.

“Dia adalah sosok yang paling sabar dan baik sesama tetangga. keluarga dari suami dan keluarganya sendiri serta teman-teman suaminya” ungkap salah seorang tetangganya saat ditemui di rumah duka.

Untuk diketahui insha Allah Almarhuma akan di makamkan pada hari Selasa (26/09/2023) di tempat perkuburan umum (TPU) Desa Taeng, Kampung Kaledupaya, Kabupaten Gowa, Sulsel.(**)

Lp : Tim PRMGI

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments