Sabtu, Juli 13, 2024

SRI WAHYUNI.SIP Wanita Cantik Muda Mandiri Serta Pemerhati Anak Dan Perempuan “SUARATA” Calon Anggota DPRD Jeneponto 2024

JENEPONTO || SniperTuntas.Com– wanita cantik muda mandiri penuh inspiratif dan jiwa sosial yang tinggi. Serta aktivis pemerhati anak dan perempuan Jeneponto mewakaafkan dirinya, dan siap bertarung di dunia politik melalui partai PAN menjadi caleg DPRD kabupaten Jeneponto, Rabu 22/02/2023.

Siapa lagi kalau bukan SRI WAHYUNI, SIP Dg. Ke’nan. Ya beliau akrab disapa dengan panggilan SRI. Kelahiran Jeneponto 16 maret 1998 di dusun Tompo balang desa jombe kecamatan Turatea.

Jiwa sosialnya tak perlu diragukan lagi, beliau di percayakan memegang sekretaris lksa panti asuhan Jabal Rahmah. Dan tak hanya itu, SRI WAHYUNI, SIP pun dipercaya menjabat wakil sekretaris forum lksa panti asuhan se-Sulawesi Selatan.

Dan diketahui pula SRI WAHYUNI, SIP pun memegang jabatan penting disalah satu media, beliau selaku direktur utama di PT gerbang timur news. Namanya begitu populer di kalangan para aktivis dan pemerhati sosial. Wanita muda yang penuh dedikasi tinggi untuk masyarakat dan selalu mengutamakan kepentingan orang banyak dari pada dirinya sendiri.

Terbukti, dia dipercaya sebagai salah satu pengurus penting dan pemerhati anak Yatim Piatu di sulawesi selatan. Dan kini pula masyarakat Jeneponto pun mempercayainya untuk maju sebagai anggota DPRD kabupaten jeneponto 2024 melalui partai PAN.

SRI WAHYUNI, SIP saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa “Saya mewakaafkan diri ini untuk maju melalui partai PAN sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, atas doa dan keinginan masyarakat Binamu Turatea Jeneponto. Mereka membutuhkan sosok perempuan yang lantang menyerukan aspirasi masyarakat pada umumnya anak anak dan perempuan.” Tuturnya.

Ditambahkannya, “Saya pun sadar bahwa aspirasi masyarakat tak cukup hanya di parlemen jalanan dan dunia jurnalis, harus ada perwakilan masyarakat yang duduk di DPRD. Maka dari itu saya pun memberanikan diri maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Jeneponto atas doa dan dukungan masyarakat Binamu Turatea.” Tutupnya.

Lp ; (ICL) P R M G I

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments