Senin, Juli 22, 2024

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Takalar Pasang Papan Himbauan Di Titik Rawan Kecelakaan

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Unit Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, Selasa (26/03/2024) melakukan pemasangan papan himbauan tertib berlalu lintas. Ini dilaksanakan guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H menyampaikan pemasangan papan himbauan “Hati-Hati Daerah Rawan Kecelakaan” tersebut dilaksanakan agar para pengguna jalan lebih berhati hati bila melintas di daerah tersebut.

Papan dipasang dilokasi yang strategis dan mudah dilihat dan dibaca pengendara.

“Papan himbaun tadi kita pasang ditempat yang strategis. Ini seperti di jalan poros Karaeng Bontomarannu, Kecamatan Galesong Selatan, dan jalan poros Kecamatan Galesong Utara,” jelas Kasat Lantas.

Menurut H. Sukri Liwang, dengan melihat papan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dan para pengguna jalan berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Sehingga akan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“diharapkan masyarakat akan berhati-hati dalam berkendara baik dalam mengendarai roda dua atau pun roda empat, sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas yang aman dan kondusif,” pungkas Kasat Lantas.

Lp : Arif (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments