Jumat, Juli 19, 2024

Tingkatkan Kualitas Keamanan dan Layanan, Kalapas Takalar Kukuhkan Satops Patnal

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Ashari, menekankan kepada jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan tugas dan fungsi melalui penerapa Back to Basic. Hal itu disampaikan Ashari saat pengukuhan tiga orang Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) di lapangan Lapas Takalar, Senin (10/6).

“Tim ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan. Terapkan Back to Basic dengan memahami tusi masing-masing,” tekan Ashari.

Ashari menambahkan agar Satpos Patnal fokus kepada 3+1 dalam menjalankan tugas ke depannya.

“Setiap permasalahan yang ada di UPT dapat kita cegah jika penerapan 3+1 dapat diimplementasikan yakni: pemberantas narkoba, deteksi dini, dan bangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya,” ujar Ashari, “Pengukuhan ini saya harapkan tidak terbatas hanya seremonial, tapi perlu dibarengi pelaksanaan, kemudian penyelesaiaan secara profesional dan solid.”

Tajuddin, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, sekaligus ketua tim I Satops Patnal meminta dukungan petugas agar penegakan kepatuhan prosedur keamanan dan layanan dapat berjalan baik.

“Kami meminta dukungan teman-teman petugas agar upaya penegakan dapat berjalan baik, sejalan dengan tujuan pembentukan Satops Patnal ini,” harap Tajuddin.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments