Senin, Juli 22, 2024

Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1426-01/Polut, Kodim 1426/Takalar Desa Ko’mara Serda Hariyanto bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran irigasi dan bahu jalan sepanjang 300 meter di Desa Ko’mara , Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (07/07/2024).

Babinsa mengatakan, “menjaga kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan guna terciptanya lingkungan yang sehat, selain itu kita bisa merasakan kenyamanan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas serta tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, karena kami sadar TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, ”ucap Babinsa.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa juga mengimbau warga untuk tidak membuang sampah sembarangan karena akan merusak pemandangan dan dapat mencemari lingkungan. Diharapkan dengan lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman tinggal disekitarnya, ”pungkas Babinsa. (Pendim 1426)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments