Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Polri Peduli Lingkungan, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Langsung Proses Pembuatan Sumur Bor di Bollangi

Share post:

Gowa | SniperTuntas.com-
Dalam upaya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih, Polres Gowa melalui program “Polri Peduli Lingkungan” telah memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor dan pompa air.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama beberapa pejabat utama (PJU) pada Senin (18/9/2023) sore di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menyatakan bahwa program “Polri Peduli Lingkungan” ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, terutama dalam musim kemarau seperti sekarang.

Foto : Kapolres Gowa Memantau Pembuatan sumur Bor untuk Masyarakat Bilangi dalam mengatasi kesulitan mendapatkan air bersih, terutama dalam musim kemarau seperti sekarang.

“Kami berusaha untuk selalu memberikan manfaat kepada masyarakat dengan menyediakan bantuan berupa pembuatan sumur bor beserta peralatannya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di sekitar sini dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih,” ujarnya.

Saat ini, pembuatan sumur bor masih dalam tahap pengerjaan, namun diharapkan dapat segera diresmikan setelah semua proses selesai.

Ibu Sukria, salah satu warga Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Gowa atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini menghadapi kesulitan dalam mendapatkan air bersih selama musim kemarau panjang ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Polri, terutama Kapolres Gowa dan seluruh anggota yang sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di sini yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau,” ungkapnya dengan rasa terima kasih.

Lp ; IMDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...