Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Direktorat Jendral Pemasyarakatan Lakukan Kunjungan Safari Ramadhan di Rutan Kelas 1 Makassar

Share post:

MAKASSAR || SNIPERTUNTAS.COM –  Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H., berkunjung ke Rutan Kelas I Makassar.

Kunjungan yang bertajuk safari ramadan ini disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah beserta jajarannya yang dilanjutkan dengan apel pagi di selasar gedung Kantor, Jumat (15/3).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Imam Suyudi menegaskan 3 (tiga) hal penting kepada seluruh peserta apel.

Pertama, menekankan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Makassar untuk senantiasa bekerja sesuai dengan SOP dan Regulasi yang telah diatur dalam UU Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

Kedua, meminta seluruh jajaran Rutan Kelas I Makassar untuk memahami Fungsi Pemasyarakatan yang meliputi Pelayanan, Pembinaan, Pembimbingan Kemasyarakatan, Perawatan, Pengamanan serta Pengamatan.

Ketiga, berharap pelaksanaan kegiatan apapun harus dilaksanakan dengan jujur, disiplin, memiliki pribadi yang baik, kepemimpinan yang baik, bekerja lebih keras lagi sesuai bidang masing-masing, fokus dan saling koordinasi pada bidang masing-masing, serta menjual inovasi atau gagasan yang baik pada bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadi Kusumah memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Imam Suyudi di Rutan Makassar.

“Kami segenap jajaran Rutan Makassar, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak, semoga Bapak dan keluarga selalu didiberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalan Ibadah Puasa hingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri nanti, begitu pun dengan kita semua (segenap keluarga besar Rutan Kelas I Makassar),”ucapnya.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...