Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Pendampingan Pembangunan ZI Pada UPT

Share post:

BULUKUMBA, SniperTuntas.Com — Tim Pembangunan ZI Kanwil Kemenkumham Sulsel lakukan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rutan Kelas IIB Bantaeng dan Lapas Kelas IIA Bulukumba pada Rabu (12/04).

Pendampingan dilakukan agar Unit Pelaksana Teknis dapat melakukan pemenuhan data Dukung Dengan baik Dan sesuai Dengan yang diminta dalam LKE.

Ketua Tim Pendamping, Ahmad M. Mile menyampaikan, jajarannya melakukan pendampingan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh tim pokok kerja (pokja) dalam pemenuhan data dukung B03 sebelumnya agar nantinya dapat dipersiapkan untuk Dengan lebih baik lagi Untuk pemenuhan data dukung B06 mendatang.

Selain itu, juga ingin memastikan agar pelayanan di UPT berjalan Dengan maksimal Dan melahirkan inovasi – inovasi yang berdampak langsung pada masyarakat.

“Bicara inovasi, bahwa inovasi yang diciptakan sejalan dengan Reformasi Birokrasi (RB) tematik,” kata Mile.

Lanjut Mile, untuk dapat mempersiapkan data dukung pada target kinerja B06 mendatang, Ia mengingatkan agar Tim ZI UPT dapat memaksimalkan keberadaan tim sekretariat.

“Sekretariat hendaknya sudah Menyusun Rencana kerja tiap Pokja agar dalam pemenuhan data Dukung bisa mudah dijalankan,” jelas Mile.

Disamping itu, dalam pemenuhan data dukung juga harus memasukan semua inovasi sesuai dengan layanan yang ada di UPT masing-masing.

Mile berharap melalui pendampingan ini, Rutan Kelas IIB Bantaeng dan Lapas Kelas IIA Bulukumba dapat mengumpulkan dokumen data dukung secara lengkap Dan terjadwal.

Adapun Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng Ince Muh Rizal dan Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba Mut Zaini secara terpisah mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam upaya memberikan pendampingan dalam pemenuhan data dukung B06. Mereka berharap kepada seluruh jajaran tim pokja di UPT-nya agar dapat memperbaiki data dukung sesuai dengan ketentuan yang berlaku guna meraih predikat WBK/WBBM.

Adapun Tim ZI Kanwil yang turut mendampingi yakni Ardiansyah Akbar, Iman Asyhari, Faisal Noor Farezi dan Daniel Orlando.

Lp ; (ADP) P R M G I

.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...