Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Lihat Kemacetan, Kapolres Gowa Turun Langsung Pengaturan Arus Lalin

Share post:

Gowa | Snipertuntas.com – Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat beraktivitas dipagi hari, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K., S.H., M.M., M.I.K turun langsung mengatur arus lalin (lalu lintas) di jalan Poros Gowa-Makassar, Kamis (2/2).

Nampak terlihat arus lalu lintas dijalan tersebut mengalami kemacetan, sehingga orang nomor satu di Polres Gowa itu turun ke jalan untuk membantu personel yang sementara mengatur arus lalin dijalan tersebut.

Kapolres Gowa yang menunggangi sepeda motornya itu langsung turun dan melakukan pengaturan langsung dilokasi macet, serta memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengaturan guna melancarkan arus lalu lintas.

“ Kegiatan gatur lalin pagi ini dilakukan, dengan harapan pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan,” tutur Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga menuturkan, bahwa macet terjadi dikarenakan kepadatan arus lalin pada saat aktivitasas masyarakat dipagi hari maupun sore hari, dan mengingat juga cuaca di wilayah Kabupaten Gowa saat ini memasuki musim penghujan.

Namun ada hal menarik perhatian saat Humas Polres Gowa menemui salah seorang pengendara yang belum diketahui identitasnya merasa bangga dan berterima kasih atas tindakan AKBP Reonald T.S Simanjuntak yang langsung turun melakukan pengaturan lalu lintas. “Meski Hujan pak, Pak Kapolres tetap melakukan pengaturan lalu lintas dijalan, sehingga arus lalin bisa berjalan dengan lancar, dimana pengguna jalan sudah lama berada di lokasi macet tersebut,” ujarnya.

Humas Polres Gowa

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...