Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Pertemuan Kapolda Irjen.Pol.Drs.Setyo Boedi Moempoeni Harso Dengan MUI Guna Ciptakan situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Sulsel

Share post:

Sulsel/Makassar | Sniper Tuntas.com-
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (03/05/2023).

Kedatangan Kapolda Sulsel ke Kantor MUI yang berlokasi dilingkup Mesjid Raya Kota Makassar itu didampingi Dirintelkam, Dirbinmas, Kabid Humas Polda Sulsel dan disambut hangat oleh Ketua MUI Sulsel Prof DR KH Nadjamuddin Lc MA.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktunya hingga dapat bersilaturahmi. Kapolda berharap dukungan dan kerjasama dari MUI Sulsel dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Sulsel .

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari tokoh agama agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memelihara situasi kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso., S.H., M.Hum.

Dirinya juga mengatakan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polda Sulsel dan Ulama serta organisasi keagamaan Islam di wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua MUI Sulsel Prof DR KH Nadjamuddin Lc MA menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Sulsel sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadirannya bersama sejumlah Pejabat Utama di Kantor MUI Sulsel.

Ia menyebut bahwa MUi sebagai mitra pemerintah akan terus menjaga hubungan baik dan membantu giat-giat Kepolisian.

“Sampai saat ini hubungan kerjasama tokoh agama dan Polda Sulsel sangat erat dalam memelihara situasi kamtibmas di Sulawesi Selatan,” katanya.

Lp (ICL) P R M G I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...