Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Pj. Bupati Takalar Terima Kunjungan kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulsel

Share post:

Takalar|| Snipertuntas.com – Guna mengatasi Pengentasan Kemiskinan dan Penanganan Prevalensi Stunting pada Pemerintah Kabupaten Takalar. Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD Tahun 2024 di Kab. Takalar.

Membahas hal tersebut, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg lakukan audiensi bersama Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulsel di Ruang Pimpinan Lt III Kantor Bupati Takalar, Selasa 20 Februari 2024.

Pj. Bupati dalam audiensi tersebut mengatakan bahwa salah satu upaya yang dilakukan dalam pengentasan kemiskinan adalah memperbaiki data dilapangan. Karena fakta dilapangan kadang ada masyarakat yang layak untuk memperoleh bantuan tetapi tidak terdata, ini yang perlu diperhatikan.

Dikatakan pula kita juga berupaya memberikan pemahaman dan memberikan pendampingan kepada masyarakat miskin dalam berbudidaya ikan, bertani sehingga dapat menghasilkan.

“Semoga apa yang kita upayakan dapat mengurangi angka kemiskinan dan stunting di takalar dan masyarakat dapat hidup sejahtera”. Tutup Dr. Setiawan.

Tim evaluasi dari BPKP perwakilan Prov. Sulsel akan melakukan evaluasi selama 23 (dua puluh tiga) hari, terhitung mulai tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan 22 Maret 2024.

Hadir dalam audiensi tersebut Inspektur Inspektorat Takalar, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis KB dan Kaban Bappelitbangda Takalar.(arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...