Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

PLN UIP3B SulSel Peduli Sesama Serahkan Bantuan Kepada 324 Penerima Manfaat Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM)

Share post:


MAKASSAR, SniperTuntas.Com — PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran & Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melakukan Doa bersama dan penyalurkan bantuan kepada para penerima manfaat. 10 April 2023.

Sebanyak 324 penerima manfaat dengan total 101,9 juta rupiah yang terdiri dari anak yatim, kaum dhuafa, penerima bantuan modal usaha hingga pembangunan panti asuhan yang merupakan Program Ramadhan Yayasan Baitul Maal PLN dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah.

General Manager UIP3B Sulawesi – Jarot Setywan mengungkapkan bahwa Program YBM PLN di Ramadhan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN khususnya kepada anak yatim & kaum dhuafa.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap masyarakat sekitar, adapun dananya kami himpun dari zakat penghasilan yang disisihkan dari gaji Pegawai setiap bulan yang kemudian disalurkan melalui YBM PLN,” jelas Jarot.

Lebih lanjut, melalui program ini Jarot berharap PLN dapat memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar guna meningkatkan kepekaan dan kepedulian melalui kegiatan berbagi untuk sesama.

Mengambil tema “Raih kemuliaan berbagi, bersama bangkitkan Negeri”, program Ramadhan YBM PLN UIP3B Sulawesi menyalurkan 262 bingkisan Ramadhan, 22 santunan anak yatim dan dhuafa, 36 bantuan pembangunan panti asuhan serta 4 bantuan modal kelompok usaha.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan acara Doa bersama untuk keandalan pasokan listrik di Pulau Sulawesi, khususnya dalam menghadapi momen Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Jarot menambahkan bahwa Program Ramdahan dan Doa Bersama ini serentak dilakukan di seluruh unit kerja PLN UIP3B Sulawesi dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini membawa keberkahan kepada semua, kami tentunya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal”, tutup Jarot.

Lp ; (ADP) P R M G I

.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...