Senin, Juli 15, 2024

Buka Bersama DPW Kompas ZISWAF Internasional Sulawesi Selatan Dan Perwakilan Yayasan Pembangunan Dunia Islam (PADI)

MAKASSAR, SniperTuntas.Com — DPW Kompas ZISWAF Internasional Sulawesi Selatan dan perwakilan yayasan pembangunan dunia islam ( PADI ) mengadakan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pembacaan Surat Yasin dilaksanakan di basecamp sekretariat Jalan Pelita 2. Makassar, 10 April 2023.

Ibu suraedah selaku anggota DPW Kompas ZISWAF Internasional Sulawesi Selatan ditunjuk untuk membacakan doa sekaligus membuka pelaksanaan buka bersama dan di rangkaikan dengan pembacaan surat yasin.

Dalam acara buka bersama ini pun turut di hadiri langsung oleh Ketua umum DPW Kompas ZISWAF Internasional Sulsel bapak Ir Ahmad Suharto.

Ir Ahmad Suharto yang akrab disapa dengan nama Suharto dalam acara buka bersama ini menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturrahmi agar hubungan persaudaraan dan kebersamaan itu tetap selalu terjalin baik terhadap sesama pengurus DPW KZI Sul-Sel dan juga anggota serta masyarakat kota makasar. Jelasnya”.

Selain itu juga dihadiri oleh ibu ibu dari majelis ta’Lim di kota makassar yang berkesempatan hadir sekaligus ikut menampilkan irama musik kasidahnya dalam acara tersebut.

.

Namun ada beberapa pengurus aktif DPW KZI SulSel yang tidak pernah ketinggalan untuk ikut ambil bagian berpartisipasi dalam penyediaan menu buka puasa diantaranya ibu andi, ibu lina, ibu yuni dan ibu hj syahrinah.

Setelah berbuka puasa dilanjut dengan shalat maqrib berjamaah dan bapak Ir Ahmad Suharto ditunjuk sebagai imam shalat.

Sehabis shalat magrib berjamaah bapak suharto mengatakan acara buka bersama ini yang tiap tahunnya kita adakan setahun sekali untuk semua kalangan pengurus di kota makassar agar ke keluargaan kita tetap terjaga dan sekaligus membahas kedepannya kegiatan lembaga apa lagi yang akan dilaksanakan. Tambahnya”.

Dan harapannya semoga sahabat pengurus dan anggota KZI SulSel tetap solid walaupun ada beberapa sahabat yang mempunyai keluarga dan kesibukan lain tapi semuanya itu dilakukan dengan penuh ikhlas demi untuk menjaga hubungan persaudaraan, kebersamaan, dan selamat menjalankan ibadah puasa. Tutupnya”.

Lp ; (Cus71)

.

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments