Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Pria Diduga Penculik Anak Di Makassar Dikeroyok Warga Hingga Babak Belur, Viral!!

Share post:

MAKASSAR, SniperTuntas.Com — Sebuah video aksi pengeroyokan yang diduga pelaku penculikan anak di makassar tersebar luas di berbagai platform Media Sosial (Medsos).

Dari informasi penelusuran awak media kejadiannya di Jalan Pondok Asri Poros Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (2/4/2023) siang.

Diketahui, peristiwa pengeroyokan itu terekam kamera warga hingga tersebar di medsos. Video itu dinarasikan jika seorang pria tersebut dianiaya karena diduga pelaku penculikan anak.

Dalam video beredar, tampak pria mengenakan jaket hitam yang baru turun dari motor langsung dipukul oleh seorang warga bertelanjang dada. Tak berselang lama, sejumlah warga lainnya terlihat mengerumuni lelaki itu hingga ikut memukul.

Video berdurasi 2 menit 50 detik itu terlihat ada dua laki-laki memegang kerah baju pria itu. Mereka terus memegangi baju yang diduga merupakan pelaku penculikan anak dan sesekali memukulnya.

Seorang perempuan yang mengenakan jilbab biru terlihat juga melerai para warga, namun warga sudah tersulut emosi tetap melakukan pemukulan.

Akibatnya beberapa warga ikut terprovokasi termasuk seorang perempuan lainnya juga terlihat memukul pria tersebut sambil berteriak “We borongi cepat ko anak-anak (Kalian cepat ke sini keroyok dia),” ucap perempuan yang ikut memukul pria yang diduga pelaku penculikan itu.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, IPTU Sangkala mengatakan, pria terduga pelaku penculikan anak itu saat ini sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi penanganannya itu dilimpahkan ke Polrestabes, kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Sangkala saat dikonfirmasi, Minggu (2/4/2023).

” Sangkala belum menjelaskan lebih jauh terkait kronologi dan duduk perkara kasus itu. Dia beralasan insiden itu masih diselidiki polisi.” imbuhnya.

“Jadi kalau untuk penyampaian informasi lebih lanjut apa semua, bisa konfirmasi ke sana,” tutupnya.

Lp ; (ADP) P R M G I

.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Koramil 1426-02/Polsel Ajak Siswa Bersihkan Halaman Sekolah

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Salah satu cara tanamkan kebersihan sejak dini Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar mengajak para...

Libur Lebaran, Sat Samapta Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR| SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di tengah situasi libur lebaran, Polres Takalar terus meningkatkan patroli...

Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air Dan Membuat Jalan Paving Blok

TAKALAR || SNIPER TUNTAS.COM - Mengantisipasi terjadinya banjir serta melancarkan akses jalan. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak...

5931 Warga Binaan di Sulawesi Selatan Terima Remisi Idul Fitri 1445H, 14 Langsung Bebas

MAKASSAR|| SNIPER TUNTAS.COM - Kepala Kantor Wilayĥah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menyerahkan remisi hari raya Idul...