Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Segenap Keluarga Besar PRMGI Berduka Cita Atas Wafatnya Istri Tercinta Ketua PRMGI Ikshan Mapparenta Daeng Tika

Share post:

MAKASSAR, Sul-Sel. SniperTuntas.Com — Segenap keluarga besar Pimpinan Redaksi (Pimred) bersama Jajaran Team Crew Media Online SniperTuntas.com dan GerbangTimurNews.id turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah sang istri dari Direktur Poros Rakyat Media Group Indonesia (PRMGI) Ikshan Mapparenta Daeng Tika.

“Saya Adipati selaku salah satu wartawan naungan PRMGI mengucapkan belasungkawa kepada Direktur PRMGI beserta keluarga atas wafatnya sang istri beliau pada hari ini, tepatnya pada hari Rabu 26 September 2023 pukul 00.45 WITA dini hari, semoga amal ibadah dan kebaikan almarhuma menjadi amal jariyah serta di lapangkan kuburannya dan ditempatkan di sisi Allah SWT”dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran, Amiiin.

Diketahui Almarhuma sang istri Direktur PRMGI atas nama Salmah tutup usia di umur 39 tahun dan menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya yang terletak di Jalan Tanjung Malaka, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

Almarhuma Salma lahir di Ujung Pandang pada tanggal 16 Desember 1984 dan mengembuskan nafas terakhirnya di Hari Selasa 26 September 2023.

Dari hasil pernikahan Ikshan Mapparenta Daeng Tika bersama Almarhuma telah di karuniai 1 orang Putri yang umurnya masih Balita.

Menurut informasi Almarhuma adalah sosok yang paling sabar dan baik kepada sang suami serta semua keluarganya.

“Dia adalah sosok yang paling sabar dan baik sesama tetangga. keluarga dari suami dan keluarganya sendiri serta teman-teman suaminya” ungkap salah seorang tetangganya saat ditemui di rumah duka.

Untuk diketahui insha Allah Almarhuma akan di makamkan pada hari Selasa (26/09/2023) di tempat perkuburan umum (TPU) Desa Taeng, Kampung Kaledupaya, Kabupaten Gowa, Sulsel.(**)

Lp : Tim PRMGI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...