Sabtu, Juli 20, 2024

Bersiap Diri Menghadapi Tugas, Kapolsek Bontonompo Gowa Benahi Mobil Patroli

Gowa | Snipertuntas.com- Dalam menunjang Tugas di lapangan, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa, Akp Hasan fadhlyh, SH melakukan perbaikan dan perawatan mobil patroli, Sabtu (28/1/2023).

Di sela-sela kesibukannya sebagai Kapolsek, rutin merawat mobil dinas, mulai dari ganti oli sampai pengecekan pada bagian mesin, agar dapat digunakan secara prima dalam melaksanakan tugas.

Dalam perawatan berkala tersebut, Tak tanggung-tanggung, Kapolsek Bontonompo mengeluarkan dana pribadinya dalam merawat barang Negara yang di amanahkan kepadanya.

“Kepada anggota semuanya, agar bersama-sama merawat barang inventaris yang diberikan oleh dinas, karena barang-barang tersebut dibeli dari uang negara,”kata Kapolsek.

Ia menambahkan, inilah bentuk feadback kita kepada negara, yang mana Negara telah memberikan fasilitas untuk menunjang kinerja kita, sudah selayaknyalah kita merawat barang dinas itu, karena tanpa adanya fasilitas yang di berikan, tidak mungkin pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar.

“Sebagai dalam bentuk bersyukur kita bisa menjadi bagian dari perubahan polri, saya senang jika apa yang saya berikan untuk institusi bisa bernilai, karena untuk membalas apa yang Institusi sudah berikan, saya tidak bisa memberikan balasan apa yang sudah negara berikan, tentunya cara merawat dan memelihara barang negara itulah bentuk bersyukur kita kepada negara yang sudah membiayai hidup kita dan keluarga,”tutup Kapolsek.

Humas Polres Gowa

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments