Sabtu, Juli 20, 2024

Gelar Jum’at Curhat di Panti Sosial Tresna Werdha “Gau Mabaji”, Kapolres Gowa Serahkan Paket Sembako

Gowa | Snipertuntas.com- Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lydia Leonard dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma serta Wakapolsek Bontomarannu, Iptu Benny M, melaksanakan Jumat Curhat di Panti Sosial Tresna Werdha “Gau Mabaji” yang terletak di kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K mengatakan, Polres Gowa kembali menggelar Jumat Curhat, Kali ini Panti Sosial Tresna Werdha “Gau Mabaji, yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, saran dan kritikan kepada Polres Gowa.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, salah seorang warga bertanya kepada Kapolres Gowa terkait Pelayanan kepolisian bagi kelompok rentan, agar di prioritaskan dari kelompok masyarakat yang lain.

“Mohon unit pelayanan Kepolisian untuk menyediakan sarana prasarana bagi kaum kelompok rentan seperti kaum difabel, lansia, anak-anak, serta wanita hamil dan ibu menyusui, khususnya pada unit pelayanan yang diselenggarakan oleh pihak Kepolisan,”ungkapnya.

Menanggapi pertanyaan itu, Kapolres Gowa mengatakan Polres Gowa sudah menyiapkan sarana dan prasarana maupun fasilitas khusus bagi kaum kelompok rentan.

“Tak hanya fasilitas dan sarana prasarana saja pelayanan yang akan diberikan, namun juga tindakan-tindakan dari petugas yang akan membantu dan mendampingi setiap perpindahan tempat,”kata Kapolres.

Diakhir kegiatan, Kapolres Gowa Akbp Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K menyerahkan puluhan paket Sembako di Panti Sosial Tresna Werdha “Gau Mabaji” yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan.

Humas Polres Gowa

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments