Sabtu, Juli 20, 2024

Bidang Manajemen Dinas Infokom Kabupaten Sinjai Dugaan Dikendalikan Oleh Oknum

sinjai | Snipertuntas.com – Diduga salah satu bidang pada manajemen Dinas Infokom Sinjai dikendalikan oleh oknum tertentu, dikutip info dihimpun, Rabu, (10/5/2023)

Mansyur Kepala Dinas Kominfo yang hendak diwawancarai mengaku sedang otw dari kota Sinjai.

Padahal penting melakukan wawancara secara langsung. pasalnya, sebagai bahan informasi dihimpun, seharusnya di tanggapi langsung kepala Dinas Infokom. Bukan hanya ditanggapi Iswan selaku bawahan Kadis Kominfo.

Info yang hendak dikonfirmasi sangat berkaitan langsung dengan kebijakan/ Kewenangan Kepala Dinas Infokom.

Seperti contoh atau semisal, dugaan penetapan fariasi jangka waktu kontrak maupun angka anggaran publikasi serta persyaratan kerjasama.

Selanjutnya dalam konteks aturan tidak dapat disepelekan, karena menganut dasar sebagai rambu dalam mengelola manajemen keuangan Negara di bidang tersebut. Dan, juga sistem yang disebut e-katalog aturan terikat sejak pencairan anggaran publikasi sejak Januari, termasuk besar anggara di bidang tersebut, tidak kalah penting diungkapkan ke publik, semua informasi tersebut adalah informasi yang semula dihimpun sniperjurnalis.com Selasa malam (9/5/2023) sehingga melakukan konfirmasi dan berharap di tanggapi kepala Dinas Kominfo Rabu pagi. (9/5/2023)

Lanjut dikutip dari informasi “Di Dinas kominfo sebenarnya dugaan indikasi sudah menyeruak sejak Februari, dimana dalam pengelolaan manajemen salah satu bidang di Dinas tersebut disinyalir di monopoli oleh oknum, terindikasi adanya dugaan Nepotisme”, imbuh sumber yang menolak untuk disebut namanya terenyuh, (9/5/2023) Selasa malam, sambil menyinggung dugan kongkalikong pengelolaan anggaran tahun 2023.

Kendati demikian dalam pengelolaan anggaran tahun 2023 tersebut, Mansyur selaku kepala Dinas di Kominfo, belum dapat di wawancarai jurnalis secara tatap muka. Sempat berkomunikasi, dan terkoneksi lokasi Mansyur melalui peta daring.

“Maaf Lagi Dinas Luar saya Otw ke Makassar. Insya Allah besok masuk Kantor temui Iswan selaku Humas;”, tulis Mansyur melalui sambungan WhatsApp. Saat hendak di wawancarai di kantor nya Rabu pagi (10/5).

Lantas, sekedar kabar, mengingat hal yang hendak ditanyakan berhubungan langsung dengan kebijakan kepala dinas Kominfo, maupun Iswan, sebaiknya keduanya menanggapi dengan sportif secara offline.

Lp ; Supriadi Buraerah

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments