Jumat, Juli 19, 2024

Fenny Frans Undang H.Hengky Yasim Dan Hj.Ibu Fadilah Fahriana Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Takalar

ᴛᴀᴋᴀʟᴀʀ || sɴɪᴘᴇʀᴛᴜɴᴛᴀs.ᴄᴏᴍ – Anggota DPRD 2 Priode Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKB Dr.H.Hengky Yasin.S.Sos.MM bersama Ibu Dewan terpilih Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PKB Periode 2024 2029 Ibu Hj. Fadilah Fahriana hadiri undangan sekaligus silaturahmi di acara buka puasa Fenny Frans di Mesjid Fenny Frans di jalan Poros Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jumat (15/03/2024).

Dr.H.Hengky Yasin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fenny yang telah mengundang sekaligus bersilaturahmi dalam kegiatan berbuka puasa dengan sejumlah warga di Kecamatan Mangarabombang.

“Semoga Ibu Fenny Frans tetap diberikan kesehatan, umur panjang,sukses selalu dan beliau selalu tanamkan rasa loyalitas kepada warga Takalar dan Masyarakat Propinsi Sul-sel pada umumnya,” Ucap Bakal Calon Bupati Takalar 2024.

Ibu Fenny Frans saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa ” kami akan terus bersinergi dengan masyarakat seperti kegiatan Buka puasa ini dan semoga tahun depan kami bisa mengadakan lebih besar lagi dan bukan hanya Kabupaten Takalar, di Kota Makasar juga dan harapannya agar bisa lebih termotivasi untuk selalu membantu masyarakat,”ujar dikutip dalam Media Sekilas indonesia.

Saat dikonfirmasi terkait isu yang beredar di media sosial ingin maju mencalonkan diri sebagai calon bupati takalar pada pilkada mendatang ia menyampaikan kabar itu tidaklah benar ia lebih memilih fokus pada bisnis yang sedang dijalankannya sebagai pengusaha Cosmetik dan fashion.

”Itu tidak benar, bukan saya tidak mau terjun di dunia politik tapi cukup Fenny frans dikenal sebagai pengusaha saja,”Jelasnya.

Diketahui, Fenny Frans merupakan Salah satu Owner atau pengusaha yang terbilang kaya raya memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi, membantu masyarakat prasejahtera dan kaum duafa dengan memiliki usaha Cosmetik yang berlogo FF dan Fashion ternama di Provinsi Sulawesi- Selatan. Ia hanya berkomitmen kedepannya akan siap membantu dan mendukung Dr.H.Hengky Yasin terpilih sebagai Bupati Kabupaten Takalar Tahun 2024.

Lp ; ARF ( P R M G I )

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments