Minggu, Juli 14, 2024

Keramaian Perkemahan Di Marbo, Ikut Sambut HUT RI Ke 78 Tahun, Berikut Kegiatannya???

Takalar || Sniper Tuntas.com-
Hari Kemerdekaan RI ke-78 tiba sebentar lagi. Semangat memeriahkan kemerdekaan sudah terasa di bulan Agustus ini.

Ribuan pelajar dari berbagai sekolah di se kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, mengikuti Kemah Bersama di Lapangan Kelurahan Mangadu,Mangarabombang, Kabupaten Takalar.Kegiatan itu sebagai rangkaian memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Beragam lomba digelar UPTD Mangarabombang ataupun Pihak sekolah. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dilibatkan dan pastinya senang.

Ada beragam lomba yang biasa dilakukan menyambut HUT RI ini namun kali ini secara khusus kami informasikan 2 lomba untuk anak yang dilakukan tim atau beregu. Lomba Balap Karung Dan Tarik Tambang ini akan mengajarkan sportivitas dan kerjasama dalam sebuah tim dalam mencapai kemenangan.Hari selasa(15/08/2023)

Pihaknya Pemerintah Kecamatan Mangarabombang Sudirman,S.Sos,M.Si (Camat Marbo) berharap kegiatan seperti ini harus terus digalakkan dan dilanjutkan setiap tahunnya karena sangat linear dengan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia.

Serta Menambahkan,Semoga melalui kemah ini, dapat melahirkan aktivis-aktivis keberagaman yang akan menyemai toleransi, menjaga persatuan dan kesatuan di dalam bangsa Indonesia yang majemuk.”Tutur Sudirman

Puncak kegiatan Perkemahan ini pada 17 Agustus 2023 ditandai upacara bendera Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun.

_Lp : PRMGI_

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments