Senin, Juli 15, 2024

Upacara Bendera HUT RI Ke 78 Di Lapangan Kecamatan Mangarabombang

Takalar || Sniper Tuntas.com-
Pemerintahan Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar menggelar upacara pengibaran bendera  Merah putih di Hari Ulang Tahun ke 78 Tahun 2023.

Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari barisan perangkat Kecamatan Mangarabombang, KUA Mangarabombang, Kapolsek Mangarabombang,  Babinsa Mangarabomban, tokoh pemuka masyarakat, Toko Agama, para dewan Guru, Perangkat Desa, siswa SD, SMP, SMA dan SMK, serta undangan lainnya yang sempat hadir pada pelaksanaan upacara yang difokuskan di Lapangan Kelurahan Mangadu .hari Kamis(17/8/23)

Upacara di mulai sekitar Jam 09 : 30 wita, kemudian dimulainya peringatan detik-detik bersejarah yang didahului dengan suara sirene, selanjutnya  membacakan teks Proklamasi kemerdekaan RI dibaca oleh Muh Natsir Aidid.kemudian dilanjutkan pengibaran sang merah putihnya oleh Putra Putri Terbaik Mangarabombang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Mangarabombang Sudirman,S.Sos,M.Si berharap, agar generasi muda menjadi keratif dan berinovasi dalam rangka mengisi kemerdekaan yang sudah berusia 78 tahun.

Lanjut Menambahkan,Dengan Hut Ri ke 78, Masyarakat maupun pemerintah Kecamatan Penukal dapat memotivasi untuk giat bekerja untuk membangun negara dan menjaga kesatuan NKRI,”ucap Sudirman

” Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 78 ini kita harus menghormati perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa merdeka hingga saat ini,”tegas Sudirman

sepanjang pelaksanaan upacara tidak ada rintangan baik dari sisi teknis maupun pelaksanaan. antusias peserta dan seluruh peserta upacara terlihat  senang.

_Lp : PRMGI_

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments