Senin, Juli 15, 2024

Merayakan Ulan Tahun Yang Ke-32 Hj . Nurlenni Kahar Sibali Dalam Kebersamaan Dengan Keluarga Dan Kerabat

Takalar||Snipertuntas.com Hj Nurlenni Kahar Merayakan Ulang Tahun ke-32 di Tengah Kebersamaan bersama Keluarga di Galesong Utara.

Hj Nurlenni Kahar merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dengan penuh kebahagiaan di kediamannya di SPBU Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
(9/3/2024)

“Acara spesial ini menjadi momen yang tak terlupakan, dimeriahkan dengan kehadiran hangat dari ibu kandungnya, Hj. Roslia Daeng Baji, serta saudara kandung, Hj. Nurlenni Kahar Sibali.

Dengan senyum yang cerah, Hj. Nurlenni Kahar menyambut tamu-tamu yang datang dengan ucapan selamat dan doa-doa terbaik. Kehadiran ibu dan saudara kandungnya memberikan kekuatan dan kehangatan tersendiri dalam perayaan yang penuh makna ini.

“Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur atas cinta dan dukungan yang selalu diberikan oleh keluarga tercinta. Terima kasih kepada ibu dan saudara-saudaraku yang telah menyempurnakan momen spesial ini,” ucap Hj. Nurlenni Kahar dengan penuh rasa syukur.(10/3/2024)

Hj. Roslia Daeng Baji, dengan penuh kebanggaan dan kasih sayang, turut menyampaikan doa-doa terbaik untuk kesuksesan dan kebahagiaan putrinya. “Semoga setiap langkahmu di masa depan dipenuhi dengan berkah dan keberkatan. Kami akan selalu mendukungmu dengan penuh cinta,” ucapnya

Perayaan tersebut diadakan dengan suasana bahagia dan gembira dalam menyambut hari ulan tahun Hj.Nurlenni Kahar Sibali yang Ke-32 dengan penu haru dan kasi sayang dalam keluarga,maupun teman dekat juga turut hadir meriahkan acara ulan tabun tersebut, sambil menyambut hidangan yang leza, sambil mendengar hiburan, menjadikan suasana semakin meriah dan hangat. Semua tamu yang hadir turut merasakan keceriaan dan kehangatan dalam momen berharga ini,”Katanya

Dengan momen kebahagiaan untuk merayakan ulan tahunnya
Hj. Nurlenni Kahar siap memasuki usia yang baru dengan penuh keyakinan dan harapan untuk meraih impian dan kesuksesan di masa depan, semoga apa yang dia cita-citakan insyallah akan tercapai.

Lp :Arif Unjung (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments