Senin, Juli 22, 2024

Polwan Polres Takalar Pengamanan Sholat Jumat di Sejumlah Masjid

Taklar||Snipertuntas.com- Sejumlah Polwan di Takalar nampak berjaga di depan masjid-masjid dan melakukan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan warga yang akan melaksanakan sholat Jumat.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat pelaksanaan sholat Jumat berlangsung di sejumlah masjid di Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri dalam hal ini Polwan Polres Takalar kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan sholat wajib bagi kaum muslim. Jumat (08/03/2024).

“Para Polwan tersebut diturunkan untuk melakukan pengamanan di sekitaran masjid-masjid saat sholat Jumat berlangsung serta mencegah niat para pelaku kejahatan, seperti curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga para jemaah merasa tenang dan aman saat melaksanakan sholat Jumat,” ungkap Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil, seijin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

Adapun masjid yang menjadi titik pengamanan di antaranya, masjid Nurul Falah Pari’risi, dan masjid Agung Takalar, Kelurahan Kalabbirang.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Polwan Polres Takalar siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun masyarakat membutuhkan kehadiran mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lp : Redaksi (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments