Jumat, Juli 19, 2024

Polres Gowa Sukses Amankan Pemungutan Suara Ulang di Tiga Lokasi Berbeda

Gowa || Snipertuntas.com – Pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kabupaten Gowa berjalan aman dan lancar pada Hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024.

Pemungutan Suara Ulang oleh KPPS dilaksanakan di TPS 002 Dusun Taipajaya Desa Bontolempangang Kecamatan Bontolempangang, TPS 023 Jalan Yasin Limpo Kelurahan Romangpolong Kecamatan Somba Opu dan TPS 004 Pattong-Pattong Desa Datara Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Upaya pengamanan yang dilakukan Polres Gowa, untuk menjamin suasana aman dan tertib selama pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tiga lokasi tersebut.

Proses pemungutan suara ulang dilakukan untuk memastikan integritas dan keabsahan suara dalam rangka menjaga transparansi serta kepercayaan masyarakat terhadap hasil pemilihan.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyatakan apresiasinya terhadap kinerja aparat TNI/Polri, penyelenggara Pemilu dan masyarakat yang telah berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses pemungutan suara ulang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemungutan suara ulang ini,” ucap Kapolres.

Humas Polres Gowa

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments