Jumat, Juli 19, 2024

Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar Gelar Sosialisasi P4GN di SMA Negeri 13 Takalar

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM –Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Takalar melaksanakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di berbagai sekolah, salah satunya di SMA Negeri 13 Takalar yang diikuti oleh 214 siswa/siswi, Rabu (10/7).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba Polres Takalar AKP Andi Aldiansyah, SE beserta jajaran Sat Narkoba Polres Takalar menyampaikan bahwa pihaknya tidak pernah kendor dalam memerangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba tingkat pelajar di wilayah Kabupaten Takalar.

“Kami akan terus lakukan sosialisasi ini, tentunya sosialisasi P4GN ini adalah media strategis guna menanamkan kesadaran masyarakat terlebih generasi muda tentang bahaya Narkoba,” ujar AKP Andi Aldiansyah.

AKP Andi Aldiansyah juga menyampaikan bahwa dalam sosialisasi tersebut pihaknya menjelaskan terkait berbagai jenis, bentuk, efek, bahaya hingga Undang-undang yang mengatur serta ancaman hukumannya.

Selanjutnya, Kasat Narkoba Polres Takalar juga merasa bangga, bahwa para siswa/siswi SMA Negeri 13 Takalar yang hadir dapat memahami dan mengerti sosialisasi tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Takalar.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments