Senin, Juli 22, 2024

Sekda Hadiri Safari Ramadhan BUMN BRI Cabang Takalar

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Pj. Bupati Takalar diwakili Sekda Kab. Takalar H. Muhammad Hasbi, S. STP. M.AP hadiri Safari Ramadhan BUMN yang digelar oleh BRI Cabang Takalar di pelataran Kantor BRI Cabang Takalar. Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini menjadi agenda tahunan dan menjadi salah satu rangkaian dalam menyambut 26 tahun kementerian BUMN. Dalam safari ramadhan tersebut BRI cabang takalar menjual 1.000 paket sembako murah untuk warga kurang mampu.

Sekda Kab. Takalar H. Muhammad Hasbi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari pasar murah sembako ini untuk menaikkan daya beli masyarakat yang kurang mampu di tengah terjadinya lonjakan tinggi harga-harga barang khususnya sembako menjelang lebaran.

“Ini fenomena yang sering terjadi di setiap bulan ramadhan, menjelang lebaran pasti harga sembako naik drastis. Oleh karena itu BRI hadir dalam rangka Hari ulang tahun kementerian BUMN yang ke-26 dimana kegiatan ini digagas oleh Menteri Erick Tohir, dan ini massif di seluruh Nusantara”. Ungkapnya.

Lanjut dikatakan dibulan berkah ini mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dan siapa orang yang bersedekah, gemar berinfaq dan mengeluarkan zakat, maka hidupnya lebih berkah karena fatwanya lebih tinggi dari golongan manusia.

Sementara itu, Branch Manager BRI Cabang Takalar Andri Wicaksono juga mengatakan, ada 40 titik yang digelar oleh kementerian BUMN, salah satunya di Kabupaten Takalar ini.

Andri menjelaskan bahwa dalam Kegiatan penjualan sembako murah ini ada 1000 paket yang disiapkan bekerjasama dengan bulog. Dengan adanya kegiatan sembako murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat khususnya di Takalar”. Ungkap Andri Wicaksono di lokasi penjualan sembako murah Safari Ramadhan 2024.

“Untuk data penerima sembako murah ini melibatkan dinas sosial kab. Takalar untuk mengetahui kategori warga yang lebih berhak menerima sembako murah ini” Pungkasnya7

Bukan hanya itu, Safari Ramadhan BUMN 2024 kali ini juga membuka Stand UMKM di depan kantor BRI Cabang Takalar yang telah berlangsung selama 2 minggu belakangan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Takalar, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, perwakilan Kementerian BUMN, Perwakilan Kajari Takalar, Perwakilan Kapolres Takalar, perwakilan Dandim 1426 Takalar, Bulog Makassar, seluruh staf Kantor Cabang BRI Takalar, Para Pelaku UMKM, dan Masyarakat.

Lp : arif (PRMGI)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments