Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Ini Tampan Pelaku Pengeroyokan Mantan Imam Desa Balangtanaya yang Melarikan Diri

Share post:

TAKALAR || SNIPERTUNTAS.COM – Polres Takalar sampai saat ini belum berhasil menangkap Daeng Rabang selaku pelaku utama pengeroyokan mantan imam Desa Balangatanaya Daeng Gassing dan otak pengeroyokan yakni Daeng Tompo.

Padahal kejadian ini terjadi sejak ju’mat lalu (15/03) di Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangbangkeng Utara (Polut) namun pelaku utama dan otak pengeroyokan sampai saat ini Polres Takalar belum berhasil mengamankan pelaku utama dan otak pengeroyokan tersebut.

Menurut Daeng Rewa selaku keluarga korban mengatakan bahwa saat ini baru dua pelaku pengeroyokan yang telah menyerahkan diri ke Polres Takalar namun dua pelaku itu bukan pelaku utama dan otak pengeroyokan tersebut.

“Sehingga kami dari keluarga korban meminta dan mendesak Polres Takalar untuk bisa lebih serius dan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku utama dan otak pengeroyokan,” pinta Daeng Rewa, Rabu (27/03/2024).

Daeng Rewa juga menegaskan kalau Polres Takalar serius mengejar pelaku dan otak pengeroyokan saya yakin pasti tidak lama Polres Takalar berhasil menangkapnya karena setauh saya Polres Takalar banyak strategi dalam menangkap para pelaku, itu kalau serius.

“Kecuali kalau para pelaku dilindungi oleh oknum anggota Polres Takalar, pasti biar sampai kapan Polres Takalar tidak bakalan bisa menangkap pelaku tersebut,” ucap Daeng Rewa.

Kaur Bin OPS (KBO) Reskrim Polres Takalar Iptu Chaidir mengatakan saat ini dia telah mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan. Dia berjanji pada keluarga korban untuk segera melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap semua pelaku yang terlibat.

“Sabarmaki dan berdoaki semoga dalam waktu dekat ini kami secepatnya bisa menangkap para pelaku dan mengungkap dugaan pengeroyakan itu,” tandas Iptu Chaidir.

Lp : Arj

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Dalam Rangka Hari Bumi Sedunia, Pj Bupati Takalar bersama Porkopimda Lakukan Penanaman Pohon

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka Hari Bumi Sedunia Pj. Bupati Takalar di damping Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar,...

Dr.H.Hengky Yasin Mendatangi Sekretariat DPC PKB Takalar Untuk Mengambil Formulir Cakada Takalar 2024

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar,...

Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM -Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan...

Buka Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Pattallassang, Pj. Bupati Minta Persiapkan Generasi untuk Indonesia Emas 2045

TAKALAR|| SNIPER TUNTAS.COM- Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg membuka acara Haflah Musyahadah Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK...