Karebana Sulsel
snipertuntas.com | portal online yang menyajikan beragam topik informasi yang berskala lokal, hingga nasional. Dengan komitmen untuk senantiasa menghadirkan berita-berita terupdate tajam terpercaya dan akurat.

Polwan Polres Takalar Pengamanan Sholat Jumat di Sejumlah Masjid

Share post:

Taklar||Snipertuntas.com- Sejumlah Polwan di Takalar nampak berjaga di depan masjid-masjid dan melakukan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan warga yang akan melaksanakan sholat Jumat.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat pelaksanaan sholat Jumat berlangsung di sejumlah masjid di Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri dalam hal ini Polwan Polres Takalar kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan sholat wajib bagi kaum muslim. Jumat (08/03/2024).

“Para Polwan tersebut diturunkan untuk melakukan pengamanan di sekitaran masjid-masjid saat sholat Jumat berlangsung serta mencegah niat para pelaku kejahatan, seperti curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga para jemaah merasa tenang dan aman saat melaksanakan sholat Jumat,” ungkap Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil, seijin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

Adapun masjid yang menjadi titik pengamanan di antaranya, masjid Nurul Falah Pari’risi, dan masjid Agung Takalar, Kelurahan Kalabbirang.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Polwan Polres Takalar siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun masyarakat membutuhkan kehadiran mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lp : Redaksi (PRMGI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Related articles

Buka Festival & Lomba Seni Siswa Nasional, Pj. Bupati : Bekali Diri Dengan Pendidikan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kab. Takalar melalui Dinas Pendidikan telah menyelenggarakan Lomba Seni Siswa...

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Rehab Rumah Lima Unit Layak Tidak Huni

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke -78 Polres Takalar melakukan rehablitasi lima Rumah Tidak Layak...

Personel Koramil 1426-06/Mapsu Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Bahu Jalan

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Wujudkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar bersama warga melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan...

Bawaslu Takalar Bentuk Panwaslu Kecamatan Awasi Pilkada, Seleksi Peserta Existing dan Pendaftar Baru

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak digelar tahun 2024 ini, Bawaslu Takalar mempersiapkan dengan membentuk Pengawas...