Jumat, Juli 19, 2024

Diduga ketua Panitia Pelaksana Hari Raya Idhul Adha 1445 H, Melarang Kadus Aeng Towa Membacakan Kata Sambutan Bupati Takalar Di Atas Mimbar

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – kepala dusun Aengtowa merasa kecewa terhadap ketua panitia Muh.Tahir Dg Tawang pada pelaksanaan Hari raya Idhul Adha 1445 H saat ingin Membacakan Kata Sambutan bupati takalar sebelum melaksanakan sholat Idhul Adha pada hari Senin tanggal 17/06/2024 di Mesjid Nurul Muhajirin Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar.

Kekecewaan tersebut diutarakan oleh Kepala dusun Aengtowa Towa yakni Abdul Rahman Dg Liwang saat ingin Menyampaiakan dan membacakan Kata Sambutan Pj.Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg diatas mimbar namun diduga tidak diperbolehka oleh ketua Panitia Pelaksana

” Sebelum melaksakana Sholat Idhul Adha yang digelar di Mesjid Nurul Muhajirin,Saya melihat waktu sudah mulai memasuki waktu sholat ,saya selaku yang diperintahkan untuk menyampaikan Sambutan bapak bupati takalar pada Pelaksana hari raya Idhul Adha, namun Pas saya mau naik Ketua panitia menyampaiakn ” Tidak usah diatas mimbar di bawah saja ” ( Anjoreng Mako ambacai teak Mako naiki RI podiumnga) dengan nada yang lantang”, Ungkap Dg Liwang pada awak media ini menirukan ucapan ketua Panitia dalam bahasa makassar Saat menuju mimbar.Senin (17/06/2024).

Lanjut kata Dg Liwang , Meski dirinya merasa dipermalukan di depan warga namun selaku kepala dusun yang memiliki rasa sabar tetap naik ke mimbar untuk menyampaikan Sambutan Bupati takalar pada masyarakat dan menghiraukan Larangan ketua Panitia pelaksana.

” Sebelum juga saya naik ke mimbar saya juga sudah minta ijin pada imam Mesjid untuk naik menyampaikan Sambutan tersebut, Peristiwa ini saya selaku umat Islam memilih sabar “, Ujar Dg Liwang sembari mengelus Dada.

Akibatnya, hal tersebut menimbulkan kesan yang apa maksud dan tujuan sehingga Ketua Panitia pelaksana menyuruh kepala dusun pada saat Menyampaiakan Himbauan Bupati Takalar tidak di diperbolehkan naik ke mimbar yang sudah di siapkan.

Olehnya itu melalui media ini Abdul Rahman Dg Liwang berharap pada pelaksanaan hari raya Islam yang akan mendatang ketua Panitia pelaksana yang akan dipilih nantinya mampu memiliki rasa saling menghargai dan punya Etika.

” Saya berharap kejadian tadi tidak terulang pada hari raya Idhul Adha yang mendatang dan selaku kepala dusun di Aeng Towa berharap Pemegang jabatan Sebagai Ketua Panitia pelaksana dapat memiliki rasa saling menghargai,beradab,dan Beretika “.Harap Daeng Liwang.

Sementara , Awak media ini masih mencari tahu nomor dan membuka ruang hak jawab pada Ketua panitia pelaksana kegiatan Hari raya Idhul Adha untuk dikonfirmasi perihal dugaan tersebut hingga berita ini di terbitkan.(*/)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments