Jumat, Juli 19, 2024

Pemerintah Desa Banggae Menyalurkan Bantuan Beras Raskin Sebanyak 378 KPM

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Pemerintah desa Banggae Kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar kembali Salurkan Bantuan Beras Raskin Bertempat di aula Kantor Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Sebanyak 378 KPM penerima manfaat dan menerima beras bantuan orang miskin dari pangan Nasional RI. Sabtu (15/06/2024)

Sebelum bantuan disalurkan ke masyarakat, Kepala Desa Banggae Faisal Sibali, S.Pd.I., M.Pd berpesan kepada masyarakat bahwa yang menerima bantuan ini agar kiranya dapat dimanfaatkan bantuan itu, apalagi dalam menjelang Idul Adha ini.

Alhamdulillah saya ” mewakili masyarakat Desa Banggae mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, Dimana dalam menjelang lebaran Idul Adha, bantuan beras Raskin ini kembali dikucurkan. Tentunya sangat lah diharapkan oleh masyarakat, supaya dapat digunakan untuk membuat ketupat atau yang lainnya ” ujarnya.

Lanjut Faisal Sibali “Dirinya berharap kepada penerima bantuan beras Raskim bahwa bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan bersama keluarga kalian”. Katanya

Salah satu masyarakat penerima bantuan yang enggan di publikasikan namanya mengatakan bahwa ” saya selaku masyarakat penerima bantuan beras Raskin sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah pusat pada umumnya dan pemerintah desa pada khususnya atas bantuan yang di berikan kepada kami apa lagi ini menjelang idul Adha bisa di buat buras dan ketupat,”Khususnya

Lp : Ar

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments