Senin, Juli 22, 2024

Kejati Sulsel Salurkan Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor di Tanah Toraja

SULSEL|| SNIPER TUNTAS.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulsel menyalurkan bantuan kemanusian Kejati Sulsel Peduli ditujukan untuk korban bencana tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale Kabupaten Tanah Toraja (Kamis/18/04/2024), seperti yang diungkapkan Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Soetarmi.

Dalam keterangan Persnya bahwa bencana alam berupa tanah longsor yang terjadi di Kabupaten tanah toraja pada hari Sabtu malam tanggal 13 April 2024 tersebut telah menelan korban sebanyak 20 (dua puluh) orang warga meninggal dunia, untuk itu kita semua prihatin atas bencana ini ungkap Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo.

Adapun jenis bantuan berupa sembako (beras, mie instan, dan ikan kaleng), sarung dan uang tunai diserahkan secara simbolis oleh Zet Tadung Allo kepada perwakilan BPDB Makassar untuk disalurkan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Tanah Toraja, akunya.

Selain itu, Wakil Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Zet Tadung Allo menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada para korban bencana itu merupakan wujud kepedulian korps adhyaksa terhadap sesama, jelasnya.

Zet Tadung Allo berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana tanah longsor di Kabupaten Tanah Toraja dan para korban segera pulih, bangkit kembali dan memulai kehidupan baru dengan semangat yang baru pula.

Acara penyerahan bantuan Kejati Sulsel Peduli untuk korban bencana alam tanah longsor di Tanah Toraja dihadiri Para Pejabat Utama Kejati SulSel dan Kajari Se Sulsel, tutupnya.

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments