Senin, Juli 22, 2024

Progres Pengerjaan Sumur Bor Program TNI Manunggal Air Wilayah Kodim 1426 Takalar Capai 80 Persen

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Progres pengerjaan pengeboran sumur program “TNI Manunggal Air Bersih” wilayah Kodim 1426 Takalar di satu titik lokasi saat ini, yang dikerjakan selama berjalan 5 hari sudah capai 80 persen di Lingkungan Maronde Kelurahan Malewang Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Rabu, 22/05/2024.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dalam keterangannya mengatakan bahwa, Program “TNI Manunggal Air Bersih” merupakan salah satu langkah konkret TNI dalam hal ini Kodim 1426/Takalar dalam mendukung kebutuhan pokok air bersih masyarakat di Kelurahan Malewang.

“Pembangunan Sumur bor tidak hanya dapat memberikan akses air yang lebih baik dan mencukupi kebutuhan air bersih pada saat musim kemarau panjang, akan tetapi menjadi upaya Kodim 1426/Takalar dalam menjaga dan merawat sumber daya alam di wilayah teritorialnya, “ungkap Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada tim pelaksana dan anggota yang terlibat langsung dalam pengerjaan pengeboran sumur tersebut, untuk terus bekerja dengan hati yang ikhlas dan menjaga faktor keamanan dalam menyelesaikan pembuatan sumur bor agar selesai tepat waktu serta menjaga kualitas pekerjaan agar hasilnya dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, “Pungkas Dandim. (Pendim 1426)

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments