Jumat, Juli 19, 2024

Saat Pengaturan Pagi, Satlantas Polres Takalar Tegur Secara Humanis Pelanggar Lalu Lintas

 

Saat Pengaturan Pagi, Satlantas Polres Takalar Tegur Secara Humanis Pelanggar Lalu Lintas

TAKALAR|SNIPER TUNTAS.COM – Sat Lantas Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan lakukan Edukasi Dan Teguran Yang Humanis Terhadap Pelanggar Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Takalar , Selasa (07/05/2024) pagi.

Personel Sat Lantas Polres Takalar saat melaksanakan tugas pengaturan pagi, melakukan penyetopan kepada beberapa pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm saat berkendara dan anggota lantas tersebut memberi teguran dan himbauan untuk menggunakan helm dan mematuhi aturan berlalulintas

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang saat dikonfirmasi menyampaikan menyampaikan bahwa hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar Lantas ) di wilayah Kabupaten.

Kegiatan ini juga agar memberikan dampak positif bagi masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya yaitu tertib berkendara dengan menggunakan helm SNI serta membawa kelengkapan data identitas diri pribadi dan sepeda motor.

Disamping melakukan pengaturan dan penjagaan di titik rawan pelanggaran lalu lintas, personel Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Dengan teguran humanis dan penindakan pelanggaran lalu lintas serta antisipasi terjadinya laka lantas, Sat Lantas Polres Takalar hadir memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah
hukum Polres Takalar.

Lp : Arif unjung

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments