Minggu, Juli 14, 2024

Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat Lakukan Unras Depan Kantor PUPR Terkait Pimpinan Perumahan PT Ariyus

MAKASSAR, SniperTuntas.com — PT Ariyus yang menyediakan pelayanan jasa dalam hal ini perumahan graha lestari. Tidak menyediakan pelayanan jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebagaimana terkait dengan adanya beberapa unit perumahan milik konsumen yang mengalami kerusakan bangunan atau tidak layak pakai. Dalam hal ini struktur bangunan yang tidak kuat sehingga mengakibatkan keretakan tembok.

Pembuangan air yang bocor dan genteng mengalami kebocoran adapun pintu juga rusak dan beberapa lainnya yang tidak disebutkan satu persatu.

PT Ariyus merupakan perusahan jasa property yang menyediakan jasa perumahan yang cukup besar seharusnya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Namun dilihat dari bukti nyata dilapangan beberapa konsumen mengaku kecewa kepada PT ARIYUS. Pasalnya mereka menganggap bahwa telah ditipu oleh perusahan developer dan kontraktor.

Karena tidak sesuai dengan spesifikasi bangunan berdasarkan perjanjian perusahan dengan konsumen sebelum akad pembelian. tegas orasinya hamza.

Beberapa Jam sebelum melakukan aksi unjuk rasa telah terjadi penyerangan dari orang suruhan PT Ariyus terhadap salah satu konsumen.

Dalam hal ini saudara mistamin terkait dengan insiden penyerang yang bertujuan untuk mencederai gerakan daripada mahasiswa tersebut.

Kami memandang bahwa hal tersebut sangat mencedarai citra daripada demokrasi dan PT Ariyus itu sendiri, terkesan tidak dewasa dalam menyikapi permasalah.

Sehingga kami memandang perlu untuk dilakukan penindakan oleh aparat penegak hukum kota makassar Sulawesi selatan.

Demikian terkait dengan hal diatas maka kami akan melakukan aksi unjuk rasa lanjutan dan melaporkan secara resmi ke Mapolda Sulawesi selatan dengan tuntutan sebagai berikut.

Tangkap Haji Rila Selaku kontraktor yang ditunjuk lansung oleh pimpinan PT Ariyus karena diduga telah melakukan tindakan merugikan terhadap beberapa konsumen yang ada pada perumahan graha lestari.

Mendesak dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk mengevaluasi pimpinan PT Ariyus Jamal selaku pemilik perumahan graha lestari yang telah membuat kerugian terhadap sebagian besar konsumen yang ada pada perumahan graha lestari. Tutup” Hamzah.

Lp ; (AS)

.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments