Jumat, Juli 19, 2024

Jalan Rusak di Pallangtikan Diperbaiki, Warga Apresiasi Perjuangan Ahmad Afandi

TAKALAR, SNIPER TUNTAS.COM – Jalan rusak di Pallangtikan, Kecamatan Pattallassang akhirnya mendapatkan perbaikan berkat perjuangan gigih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Ahmad Afandi.

Ahmad Afandi, anggota DPRD Takalar, mengucapkan terima kasih kepada Penjabat (PJ) Bupati Takalar, Setiawan Aswad, atas perbaikan jalan yang telah bertahun-tahun rusak parah di Lingkungan Maragiling, Kelurahan Pallangtikan, Kecamatan Pattallassang.

“Kami mewakili masyarakat Pallantikang mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Takalar yang telah memberikan perhatian di PUPR Takalar sehingga jalanan di Kelurahan Pallangtikan sepanjang sekitar 700 meter yang sudah bertahun-tahun rusak parah, kini telah diperbaiki,” ucap Ahmad Afandi, anggota DPRD Takalar dari Partai PDI-P Takalar, Selasa (02/07/2024).

Salah satu warga Pallangtikan, Daeng Tangnga, mengungkapkan rasa senangnya karena jalanan yang rusak parah selama hampir 10 tahun akhirnya bisa diperbaiki. Dia juga mengapresiasi perjuangan Anggota DPRD Takalar, Ahmad Afandi Daeng Silele, yang telah berupaya sehingga perbaikan jalan dapat terealisasi.

Kerusakan jalan di Pallangtikan telah lama menjadi keluhan warga setempat, menyebabkan kesulitan dalam aktivitas sehari-hari dan mengganggu perekonomian lokal. Daeng Tangnga menambahkan bahwa hal ini bisa terealisasi berkat perjuangan Ahmad Afandi yang mengupayakan anggaran perbaikan jalan melalui berbagai rapat dan lobi dengan pihak pemerintah daerah, hingga akhirnya mendapatkan persetujuan.

Ahmad Afandi menyatakan, “Perbaikan jalan ini adalah salah satu prioritas saya sejak awal menjabat. Saya sangat bersyukur akhirnya bisa mewujudkan ini untuk masyarakat Pallangtikan. Semoga dengan perbaikan ini, akses transportasi menjadi lebih lancar dan kegiatan ekonomi warga semakin meningkat.”

Warga Pallangtikan menyambut baik langkah ini dan berharap perbaikan jalan dapat segera diselesaikan agar aktivitas sehari-hari kembali normal.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments