Jumat, Juli 19, 2024

Patut Diapresiasi, Polsek Manggala dan Polrestabes Makassar Berhasil Menangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan

MAKASSAR, SNIPER TUNTAS.COM – Kerja maksimal tidak sia sia. Polsek Manggala dan Polrestabes Makassar beserta jajarannya mendapat apresiasi dari awak media atas keberhasilannya dalam menangkap dua orang tersangka, (AN) dan (BR), yang diduga terlibat dalam pengeroyokan dan penganiayaan terhadap (MDM) seorang wartawan media online dan media cetak. Kamis 27/06/2024.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu, 15 Mei 2024, di samping kanal Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. MDM, yang menjadi korban dalam insiden ini, mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan intensif, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi dan menangkap kedua tersangka. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara Polsek Manggala dengan Polrestabes Makassar, dan jajarannya.

” Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi S.Sos MH, dalam keterangannya, menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan bukti komitmen kepolisian dalam menegakkan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk para jurnalis yang sedang menjalankan tugasnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari awak media. ” Ucap Kompol Syamsuardi

Lanjut dikatakan, bahwa kedua tersangka saat ini berada dalam tahanan dan akan segera menjalani proses hukum lebih lanjut. Pihak kepolisian berjanji akan terus mengusut kasus ini hingga tuntas dan memastikan bahwa para pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan adanya kejadian ini, diharapkan masyarakat semakin waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar serta tidak ragu untuk melaporkan tindakan kriminal kepada pihak berwenang. ” Tutup Kapolsek Manggala.(Tim).

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments