Jumat, Juli 19, 2024

Pemotongan Tumpeng, Oleh Dandim 1426 Takalar Di Acara Syukuran HUT Ke-67 Kodam XIV Hasanuddin

TAKALAR||SNIPER TUNTAS.COM – Acara Syukuran dalam rangka HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2024 dengan Tema “Kodam XIV Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI” dipimpin oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han bertempat di Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Sabtu, 01/6/2024.

Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2024, dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang dibacakan oleh Dandim 1426/Takalar bahwa “Selaku Pangdam saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dimanapun berada dan bertugas.

“Peringatan Hari Ulang Tahun seperti ini pada hakekatnya adalah momentum refleksi atas perjalanan sejarah dan pengabdian serta evaluasi atas kinerja yang telah dilakukan selama ini, agar senantiasa mampu memperbaiki kekurangan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai. Berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Kodam XIV/Hasanuddin selama perjalanan pengabdiannya tidak terlepas dari hasil rintisan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu kita, “ungkapnya.

Untuk itu, sudah sepatutnya kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kokohnya pondasi yang telah dibangun serta kebesaran nama yang ditinggalkan seraya memanjatkan doa, agar para sesepuh yang telah mendahului kita, diberikan tempat terbaik disisi Tuhan, serta yang masih hidup senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan-Nya.

Hal ini selaras dengan tema Hari Ulang Tahun kali ini yaitu “Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI”. Saya berharap ke depan semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan kemanunggalan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat semakin erat, “harapnya. (Pendim 1426)

Lp : Arif

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI

Recent Comments